Oct 14, 2010


Hey..taw apa itu RINDU??yeah..gue rindu banget ama loe..tp loe??ya..kita lain skarang..masing2 agak sibuk dgn urusan sendiri..gue taw itu..hei..apa loe taw gue sgt merindui loe??sangat peduli perihal loe walau kita engak seperti dulu??ya..yg pasti gue yakin loe enggak taw kan??taw kah loe btapa sedih ati ini dgn kata2 mu...pabila diriku tidak loe anggap pnting dalam hidupmu..taw kah loe semua itu??enggak??hati ini perih banget!!ya.gue taw kita..sering loe buat begini..mgapa??sakit..ianya sakit..tawkah loe??enggak??apa aku harus melupakan kngn kita???loe udah seneng ama sobat mu yg lain??begitukah??gue loe pinggirkan???bila gue tanya loe bilang"loe slalu ama sobat mu yg lain..gue loe tinggalin"bkn spatutnya gue yg ngerasa begitu??dan sekarang..aku harus lupain loe.jadi..igt aja satu hal..aku masih nganggap loe sobat ku walau loe enggak pernah anggp begitu ama gue..slamat tinggal~
*sorry i'm using indonesian language..i have my own reason why...

No comments:

Post a Comment